Grand Theft Auto Indonesia Forums
Please Login Jangan Cuman Liat, Kalau Belum Register, regist aja dulu.. Gampang ko.. :)
Ada forum yang tak terlihat jika anda belum login. :Peace

Ayo kita ramai kan forum ini :)

Enjoy This Forum :)
Grand Theft Auto Indonesia Forums

Selamat datang di Forum GTA Indonesia, mari kita berdiskusi tentang GTA di sini. Ayo Join Sekarang !!

Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 93 on Mon Jul 31, 2017 3:55 am
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Affiliates
free forum


You are not connected. Please login or register

Grand Theft Auto III [Official Thread]

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Grand Theft Auto III [Official Thread] on Thu Jul 21, 2011 3:52 pm

Admin

avatar
Admin
Admin


Grand Theft Auto III (GTA III) adalah sebuah permainan komputer yang diterbitkan oleh Rockstar Games pada Oktober 2001 untuk PlayStation 2, Mei 2002 untuk Windows, dan November 2003 untuk Xbox. Permainan ini mengisahkan seorang tak bernama yang dikhianati pacarnya dalam sebuah perampokan bank, dan harus bekerja untuk sebuah kelompok mafia.

Dalam Grand Theft Auto: San Andreas, tokoh ini muncul sekilas dan di sana ia bernama Claude. Dapat disimpulkan bahwa ini adalah tokoh yang sama dengan tokoh utama Grand Theft Auto dan Grand Theft Auto 2 yaitu Claude Speed.

Pemain mengendalikan Claude, yang dapat berjalan atau berlari keliling kota, mengendarai mobil, perahu, dan pesawat terbang, menggunakan berbagai senjata, menumpang kereta, dan sebagainya. Tidak ada jalan cerita yang lurus, pemain dapat memilih misi yang ingin dijalankannya, walaupun beberapa misi hanya dapat dimainkan setelah menamatkan misi tertentu atau setelah memiliki jumlah uang tertentu.

Selain misi-misi utama, pemain juga dapat menjalankan misi vigilante, paramedic, firefighter dan taxi driver. Keuntungan yang diperoleh adalah uang, senjata, kesehatan, dan lain-lain.

Pada awal permainan, pemain hanya dapat menjelajahi bagian kota yang bernama Portland. Setelah menamatkan misi-misi tertentu, ia juga dapat memasuki dua bagian kota lain, yaitu Staunton Island dan Shoreside Vale.

Latar

Grand Theft Auto III berlatar di Kota Liberty, sebuah kota di pesisir timur Amerika Serikat yang berdasar pada kota New York tetapi juga memiliki elemen kota-kota besar lain di Amerika Serikat. GTA III berlatar waktu musim gugur tahun 2001, tepat saat permainan ini diluncurkan; ini diindikasikan oleh situs web Liberty Tree (koran lokal Liberty City), yang memasukkan titik alur yang berhubungan ke kejadian di awal permainan di entri bulanan terakhirnya, tertanggal 18 Oktober 2001.

Cerita

Tokoh pemain (yang disebut sebagai Claude) merampok Bank Liberty City dengan Catalina, pacar Claude dan seorang rekan lelaki. Saat berlari dari TKP, Catalina menembak Claude dan membiarkannya terluka di sebuah gang; sang rekan juga kelihatan berbaring di dekatnya. Claude akhirnya selamat tetapi ditangkap polisi dan dinyatakan bersalah. Saat Claude (bersama 8-Ball dan seorang kakek) akan dipindahkan ke lembaga permasyarakatan Portland, konvoi polisi beserta mobil tahanan yang memuat Claude dan 8-Ball diserang di jembatan Callahan. Penyerangnya meletakkan bom berdaya ledak tinggi di tengah jembatan, mengakibatkan jembatannya rusak parah dan Claude, 8-Ball beserta sang kakek bebas.

Dengan bantuan sesama tahanan yang kabur (yaitu 8-Ball, seorang ahli bom), Claude bekerja sebagai preman lokal dan semakin berkuasa saat ia bekerja dengan beberapa geng, petugas polisi yang korup, dan seorang petinggi media. Dalam prosesnya, Maria, nyonya dari bos Mafia lokal, mulai menyukai Claude. Ketua Mafia, Salvatore, merasa curiga dan memancing Claude ke sebuah jebakan, tapi Maria menyelamatkannya, dan tetap menjadi rekan dekat sejalan cerita. Claude kemudian bekerja untuk orang lain, termasuk Yakuza kota Liberty dan petinggi media Donald Love. Akhirnya, tingkah lakunya menarik perhatian Catalina, yang sekarang berafiliasi dengan kartel Kolombia, yang menghasilkan diculiknya Maria. Ini memberinya kesempatan untuk menghadapi Catalina sekali lagi, yang menghasilkan sebuah pertempuran dan kematian Catalina.

http://gtaindo.yourme.net

2 Re: Grand Theft Auto III [Official Thread] on Tue Aug 30, 2011 11:57 pm

xanakilangkx

avatar
Auto Banned
penjelasan doang nih min? Putus asa

3 Re: Grand Theft Auto III [Official Thread] on Wed Aug 31, 2011 12:55 am

POLICE

avatar
Auto Banned
#Topik Ini Telah Melampaui Batas Reply#
Terimakasih Atas Postingannya

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum